MNC TV peduli korban banjir Bekasi

Sabtu, 25 Januari 2014 - 21:10 WIB
MNC TV peduli korban banjir Bekasi
MNC TV peduli korban banjir Bekasi
A A A
Sindonews.com - Yayasan Jalinan Kasih bersama MNC TV menyalurkan bantuan kepada korban banjir di wilayah Kabupaten Bekasi. Bantuan untuk korban banjir dilakukan di Posko Banjir di Kantor Desa Jalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Bantuan itu berupa pembaguan bahan makanan pokok, minuman, pampers anak, pembalut, selimut, dan obat - obatan. "Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Bekasi, khususnya korban banjir" ujar Managing Director MNC TV Nana Putra kepada SINDO, Sabtu (24/1/2014).

Menurutnya, penyaluran bantuan bentuk keprihatinan MNC Media atas musibah banjir yang menimpa warga Bekasi dan sekitarnya. "Yayasan Jalinan Kasih dan MNC TV terpanggil untuk memberikan bantuan tanggap darurat, semoga bantuan ini dapat meringankan korban banjir," katanya.

Untuk menyalurkan bantuan ini, kata dia, MNC TV menggandeng Yayasan Jalinan Kasih untuk turun langsung ke lokasi pengungsian untuk memberikan bantuan kepada korban banjir. Tak hanya memberikan bantuan bagi para korban, MNC TV juga mengajak semua untuk ikut membantu.

Nana berharap agar para korban diberi kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah yang dialami warga Bekasi. Apalagi, sekira 24.000 masyarakat di 11 Kecamatan di Kabupaten Bekasi menjadi korban banjir. "Memang di wilayah Utara Bekasi yang parah," ungkapnya.

Bantuan korban banjir tersebut langsung diserahkan MNC TV kepada Kepala Komandan Distrik (Kodim) Kabupaten Bekasi Kolonel Infantri Zainul Bahar dan selanjutnya diserahkan kepada warga di Desa Jalaksana, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi.

Bantuan tersebut berupa:

1. Beras, sebanyak 1 ton
2. Minyak Goreng, sebanyak 1.008 liter.
3. Gula, sebanyak 250 kg.
4. Selimut, sebanyak 125 pcs.
5. Pembalut, sebanyak 200 set.
6. Pampers, sebanyak 1.000 pcs.
7. Minyak kayu putih, sebanyak 200 pit.
8. Tolak angin, sebanyak 200 pit.
9. Minyak telon, sebanyak 200 pit.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)