Keluarga Brigadir Nurul dapat santunan dari Polda

Jum'at, 24 Januari 2014 - 16:14 WIB
Keluarga Brigadir Nurul dapat santunan dari Polda
Keluarga Brigadir Nurul dapat santunan dari Polda
A A A
Sindonews.com - Keluarga Brigadir (Anumerta) Nurul Afandi mendapat santunan dari Polda Jawa Barat (Jabar) yang diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Mochamad Iriawan di Mapolda Jabar.

"Ini adalah bentuk kepedulian kita bagi Brigadir Anumerta Nurul Afandi yang telah berjasa bagi institusi dan negara," kata Iriawan di Mapolda Jabar, Jumat (24/1/2014).

Menurutnya, sosok Nurul adalah seorang anggota polisi sejati yang peduli terhadap masyarakat meskipun nyawa menjadi taruhannya. "Dia adalah sosok Bhayangkari sejati," tuturnya.

Selain memberikan santunan berupa asuransi dan uang sebesar Rp100 juta, kedepan pun akan ada beberapa santunan lainnya yang akan diberikan terhadap anak Nurul.

"Ada beberapa atensi juga dari pengusaha yang akan menyekolahkan anak almarhum dan bahkan juga ada yang akan mengadopsinya," kata dia.

Sementara itu istri Brigadir (anumerta) Nurul Afandi, Lita Wahyuni (26), berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah menghargai kinerja suaminya.

"Saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda yang telah memberikan santunan kepada kami dan terutama bagi anak kami Muhammad Zaidan Alfarizi," ucapnya.

Pemberian santunan tersebut diberikan langsung kepada istri Nurul oleh Kapolda. Terlihat sejak anak Nurul hadir, Kapolda tak henti-hentinya menggendong bayi yang masih berumur empat bulan itu.

Baca:
Persembunyian penembak Brigadir Nurul sudah diketahui
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6997 seconds (0.1#10.140)