Cisadane meluap, akses Karawaci terputus

Selasa, 21 Januari 2014 - 21:12 WIB
Cisadane meluap, akses Karawaci terputus
Cisadane meluap, akses Karawaci terputus
A A A
Sindonews.com - Luapan Sungai Cisadane akibat kiriman air dari hulu memutus akses Jalan Baru, Karawaci, Kota Tangerang, malam ini.

Akses jalan menuju tol Jakarta, Kabupaten Tangerang dan pemukiman di pinggir Kota Tangerang ini tidak dapat dilalui karena air menggenangi air yang mencapai setengah meter.

Berdasarkan pantauan di lokasi, air sudah mulai menggenangi ruas jalan ini dari depan rumah ibadah hingga jembatan penghubung dari arah Serpong ke Tangerang di Tangerang, Selasa (21/1/2014) malam.

"Kurang lebih 120 meter yang tergenang, dari gereja sampai jembatan. Ketinggiannya setengah meterlah," kata Irwan, petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang.

Tingginya air luapan Sungai Cisadane ini membuat pihak kepolisian dan Dishub menutup akses jalan satu arah ini. Penutupan jalan mulai dilakukan di Jembatan Cikokol dengan mobil polisi.

Dan bagi pengguna jalan yang hendak menuju Karawaci, Kabupaten Tangerang, juga menuju Perum, polisi mengalihkan akses melalui Pemakanan Tanah Gocap, Karawaci.

Akibat adanya pengalihan akses ini, ruas jalan Cikokol menjadi padat dan mulai tersendat.

Baca:
112 balita jadi korban banjir di Tangerang
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8217 seconds (0.1#10.140)