TB Simatupang diperbaiki, sebaiknya melalui rute ini

Kamis, 16 Januari 2014 - 15:00 WIB
TB Simatupang diperbaiki,...
TB Simatupang diperbaiki, sebaiknya melalui rute ini
A A A
Sindonews.com - Jalan TB Simatupang yang amblas sedalam 50 cm pasca diterjang banjir kini sedang diperbaiki. Satu pekan kedepan, tidak ada satupun kendaraan yang boleh melintas karena sedang dilakukan pembongkaran saluran air di bawah jalan tersebut.

Kapolsek Metro Pasar Minggu, Kompol Adri Desas Furyanto mengatakan arus lalu lintas Jalan TB Simatupang dari traffic light Pertanian ke arah Pasar Rebo ditutup total.

"Kendaraan sudah tidak melewati lokasi," katanya saat dihubungi (16/1/2014).

Terkait penutupan jalan itu, Adri mengimbau kepada pengguna jalan agar menghindari ruas jalan tersebut. Bagi pengendara dari arah barat atau Fatmawati lebih baik melalui Tol Ampera 1.

Sedangkan kendaraan yang tidak mau masuk jalan tol, dialihkan melalui Jalan Mangga Besar Raya kemudian belok kanan menuju Jalan Pasar Minggu Raya.

Begitu juga kendaraan dari arah Ragunan atau Jalan RM Harsono yang menuju Tanjung Barat dialihkan melalui Jalan Mangga Besar kemudian belok ke Jalan Raya Pasar Minggu.

Sementara itu, kendaraan dari arah Tanjung Barat yang memutar balik hendak menuju Pasar Minggu dialihkan melalui Jalan Jatipadang Raya.

Akibatnya, hingga sore Jalan Jatipadang Raya macet total karena di persimpangan Masjid Al Ikhlas sejumlah kendaraan berebut untuk mendahului.

Baca juga:
Jalan ambles TB Simatupang mulai diperbaiki
Jalan TB Simatupang banjir, kendaraan berputar di Kebagusan
Lihat videonya, klik disini
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0907 seconds (0.1#10.140)