Pram-Doel Sowan ke Cikeas, Pramono Akui Jadi Perantara Komunikasi Mega dan SBY

Sabtu, 21 September 2024 - 15:20 WIB
loading...
Pram-Doel Sowan ke Cikeas,...
Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno alias Bang Doel menemui Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). FOTO/IST
A A A
BOGOR - Pasangan Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung-Rano Karno alias Bang Doel menemui Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY ) di Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (21/9/2024). SBY menyambut hangat pasangan 'Jakarta Menyala' tersebut.

"Memang selama ini sayalah yang diutus oleh Ibu Mega kalau berkomunikasi dengan Pak SBY, sehingga kami berdua, termasuk Bang Doel sama sekali enggak ada sekat di dalam diskusi," kata Pramono saat ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Mantan Sekretaris Kabinet (Seskab) itu mengaku mendapat titipan pesan dari SBY, yakni agar gagasan untuk memajukan Jakarta harus berpihak pada masyarakat kecil. Pesan tersebut sesuai dengan visi-misinya untuk Jakarta, yang ingin menghadirkan solusi bagi ragam permasalahan masyarakat miskin.



"Dengan pengalaman beliau yang panjang, beliau juga menitipkan beberapa hal, terutama fokus kepada masyarakat yang miskin, yang membutuhkan sentuhan pemimpinnya," ucapnya.

Sejak mendaftar sebagai kandidat Pilkada Jakarta 2024, Pramono-Rano berkeliling menemui para tokoh untuk bersilaturahmi.

Sebelum SBY, Pramono-Rano sudah menemui Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, Jusuf Kalla alias JK; mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso, Fauzi Bowo, dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Selanjutnya, Pramono-Rano Karno berencana bersilaturahmi dengan Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.



"Pasti, pasti semua. Pokoknya intinya kami, saya berdua, tidak punya beban apa pun untuk berkomunikasi dengan siapa pun," katanya.
(abd)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)