Polisi rekayasa lalin di Otista

Senin, 13 Januari 2014 - 12:05 WIB
Polisi rekayasa lalin di Otista
Polisi rekayasa lalin di Otista
A A A
Sindonews.com - Sejumlah wilayah di Jakarta Timur hingga kini masih terendam banjir. Salah satunya adalah di Jalan Otista Raya, Jakarta Timur.

Akibatnya, ruas jalan dari arah cawang menuju Kampung Melayu ditutup total karena banjir di ruas jalan tersebut. Maka itu, pihak kepolisian haru merekayasa lalu lintas (lalin) dengan mengarahkan ke Kampung Melayu mesti satu jalur dengan arah Cawang.

"Dari semalam kita tutup karena ketinggian air tidak bisa dilalui kendaraan, akhirnya kita alihkan lewat lajur bus way," kata Aipda Achmad Bisri dari Polda Metro Jaya, saat berbincang dengan Sindonews di Jalan Otista Raya, Bidara Cina, Jakarta Timur, Senin (14/1/2013).

Sementara ketinggian air di dalam pemukiman, kata Achmad Bisri, mencapai dua meter lebih, karena itu pihak kepolisian bersama tim SAR dan BPBD sementara melakukan koordinasi untuk melakukan evakuasi dengan perahu karet.

"Kita masih akan turunkan perahu karet untuk evakuasi warga yang masih ada di dalam pemukiman," tukasnya.

Selain itu, kata dia, dari perahu karet yang akan masuk ke dalam pemukiman guna membawa bahan makanan untuk warga yang terisolasi di dalam perkampungan.

"Nantinya yang masuk akan bawa bantuan makanan buat warga yang ada di dalam," terangnya.

Baca:

Jaksel & Jaktim paling banyak genangan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6954 seconds (0.1#10.140)