Ditodong pistol, perhiasan Lina berpindah tangan

Jum'at, 10 Januari 2014 - 14:18 WIB
Ditodong pistol, perhiasan Lina berpindah tangan
Ditodong pistol, perhiasan Lina berpindah tangan
A A A
Sindonews.com - Aksi kawanan rampok di Depok terbilang nekat, mereka beraksi disiang bolong. Pemilik rumah yang ditodong senjata api, tak berkutik dan menyerahkan seluruh perhiasannya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa ini terjadi di Hari (38) di RT 002 RW 009, Tanah Baru, Beji, Depok, sekira pukul 10.30 WIB, Jumat (10/1/2014).

Saat perampok itu masuk, memang kondisi rumah sedang sepi dan hanya dihuni Lina istri Hari bersama anaknya yang masih kecil, Keisha (6).

Saat itu, Lina sedang menonton televisi, dan anaknya sedang mandi. Saat Lina keluar kamar, ia berpapasan dengan perampok.

"Saya kaget, lagi nonton memang pintu rumah terbuka, masuk dari depan rumah, pintu dikunci tapi dicongkel," kata Lina di lokasi, Jumat (10/01/2014).

Tiba-tiba saat itu Lina langsung ditodong oleh pelaku menggunakan senjata api. Suaminya sedang pergi ke kantor, anaknya berangkat sekolah.

"Jadi memang mereka main masuk saja, kejadian cepat banget, saya ketakutan, saya kira suami saya pulang lagi, mereka mengancam dan ambil perhiasan, I Pad dan PSP," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8170 seconds (0.1#10.140)