Ogah disalip, Ahok ke Dirlantas Polda Metro Jaya

Kamis, 09 Januari 2014 - 12:22 WIB
Ogah disalip, Ahok ke Dirlantas Polda Metro Jaya
Ogah disalip, Ahok ke Dirlantas Polda Metro Jaya
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama mengunjungi gedung Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, untuk melihat fasilitas pelayanan yang ada di sana.

Pria yang akrab disapa Ahok itu mengatakan, kedatangannya saat ini yang utama yaitu silaturahmi dan perkenalan mengingat Direktur Lalulintas Polda Metro Kombes R Nurhadi Yuwono baru dilantik.

"Pak Nurhadi ini kan baru dilantik, kita pikir kita mendahului jangan sampai beliau yang datang ke Balkot. Sekalian, saya mau lihat fasilitas yang ada," kata Ahok di Polda Metro, Kamis (9/1/2014).

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga melakukan pemantauan di ruang arsip, ruang TMC, ruang print out BPKB, dan fasilitas lainnya.

Dalam kunjungan tersebut, orang nomor dua di DKI itu didampingi oleh Kadishub DKI Udar Pristono, dan disambut langsung oleh Wakapolda Metro Jaya, Brigjen Sujarno, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol R Nurhadi Yuwono, Wadirlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Sambodo Purnomo, dan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5997 seconds (0.1#10.140)