Manjakan istri, suami gelapkan mobil rental

Senin, 06 Januari 2014 - 09:12 WIB
Manjakan istri, suami gelapkan mobil rental
Manjakan istri, suami gelapkan mobil rental
A A A
Sindonews.com - Seorang suami di Depok yang sayang dengan istrinya harus berurusan dengan polisi setelah ditangkap karena menggelapkan mobil rental.

Belakangan diketahui, duit hasil menggadaikan mobil rental tersebut untuk memanjakan istrinya yang senang berbelanja barang mahal.

BS alias B (43), pria asal Depok ini ditangkap setelah dilaporkan oleh Ikhwanudin (40) pemilik mobil APV B 1347 EKC.

BS rencananya menyewa mobil tersebut selama satu bulan. Namun sudah lewat satu bulan pelaku tidak juga mengembalikan mobil tersebut.

"Korban akhirnya melaporkan ke Polsek Sukmajaya dan pelakunya berhasil kita tangkap," tegas Kapolsek Sukmajaya, Depok, Kompol Agus Widodo, Minggu (5/1/2014).

Dalam pemeriksaan, kata Agus, pelaku menyampaikan bahwa mobil tersebut digadaikan kepada orang yang belum begitu dikenal di daerah Cikarang sebesar Rp17 juta.

Alasannya, lanjut Agus, BS menggelapkan mobil untuk membelanjakan barang-barang yang diinginkan istri agar bisa menyenangkan istrinya.

"Karena pelaku tiap hari ribut terus rumah tangganya, istrinya banyak tuntutan kepada suami, namun sampai uang sekarang habis rumah tangga tidak bisa dibina juga, istri malah meminta cerai," jelasnya.

Selanjutnya Unit Reskrim Polsek Sukmajaya melakukan pengembangan untuk mencari barang bukti. "Sampai sekarang mobilnya belum kami temukan," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1482 seconds (0.1#10.140)
pixels