Pasar Cikupa terbakar, akses Bitung ke Tigaraksa ditutup

Kamis, 02 Januari 2014 - 15:22 WIB
Pasar Cikupa terbakar, akses Bitung ke Tigaraksa ditutup
Pasar Cikupa terbakar, akses Bitung ke Tigaraksa ditutup
A A A
Sindonews.com - Pasar Cikupa, Kabupaten Tangerang, Banten, terbakar. Sedikitnya lima kios di lantai dua pasar yang selalu ramai itu sudah ludes terbakar.

Akibat dari kebakaran tersebut, Jalan Raya Serang yang menjadi penghubung antara wilayah Bitung ke Tigaraksa ditutup petugas kepolisian.

Sarto (30), salah satu pedagang mengatakan, kebakaran terjadi sekira pukul 13.00 WIB. "Diduga api pertama kali muncul dari toko pakaian di lantai dua," ujar Sarto, Kamis (2/1/2014).

Selang beberapa lama kemudian api kian menjalar melahap salah satu ruangan kosong bekas kantor CNI. Petugas Satpol PP Kecamatan Cikupa Budhi Muhdini mengatakan, kemungkinan api yang melahap pasar Cikupa diperkirakan karena korsleting listrik.

Pantauan di lokasi, empat armada pemadam kabakaran dari Dinas Penanggulangan Bencana dan Kebakaran Kabupaten Tangerang sudah diterjunkan.

Sampai dengan berita ini dikirim ke redaksi, api masih membesar. Sedangkan para pedagang masih sibuk menyelamatkan barang dagangannya, sebagian lainnya membantu petugas pemadam.
(hyk)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6872 seconds (0.1#10.140)