WNA lompat dari lantai 20 Apartemen Hayam Wuruk

Rabu, 01 Januari 2014 - 19:01 WIB
WNA lompat dari lantai 20 Apartemen Hayam Wuruk
WNA lompat dari lantai 20 Apartemen Hayam Wuruk
A A A
Sindonews.com - Nina (25), Warga Negara Asing (WNA) asal Republik Rakyat Cina (RRC), ditemukan tewas di dekat lapangan futsal sisi luar Apartemen Hayam Wuruk, Taman Sari, Jakarta Barat, sekira pukul 11.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Taman Sari AKP Ferio Ginting mengatakan, korban diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 20 dan terbentur balkon lantai 17 hingga tubuhnya terhempas ke sisi luar apartemen. "Beberapa anggota tubuhnya patah. Rusuk tulang pinggulnya pun remuk," kata AKP Ferio Ginting, Rabu (1/1/2013).

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata, korban belakangan ini sering mengeluh sedang mengalami masalah. Namun, Ginting enggan menanggapi keterangan tersebut. Menurutnya, motif atas dugaan bunuh diri akan diketahui jika pihaknya rampung melakukan penyidikan.

Korban yang merupakan WNA China itu, lanjut Ginting, hanya tinggal seorang diri di kamar apartemen lantai 20 tersebut. Ginting lagi-lagi tak menanggapi kabar yang menyebutkan korban bekerja di tempat hiburan malam yang terletak dekat dengan apartemen tersebut.

"Kami akan menanyakan ke pihak agen yang mendatangkan korban ke Indonesia. Kami tidak bisa mempercayai begitu saja informasi tentang korban, termasuk pengguna narkoba atau tidak," jelasnya.

Saat ini jasad perempuan yang diketahui masih lajang tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, guna dilakukan visum.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5809 seconds (0.1#10.140)