Karyawati garmen ditemukan tewas di kontrakan

Rabu, 25 Desember 2013 - 16:56 WIB
Karyawati garmen ditemukan tewas di kontrakan
Karyawati garmen ditemukan tewas di kontrakan
A A A
Sindonews.com - Lisnawati (22) karyawati salah satu perusahaan garmen di Bogor ditemukan tewas di kontrakannya di Kampung Cibeureum, RT 01/05, Desa Cileungsi Kidul, Cileungsi, Kabupaten Bogor, Rabu (25/12/2013) pagi.

Jasad perempuan nahas itu ditemukan Dedi (24) tetangga kontrakannya dalam posisi terlentang di atas kasur dengan kondisi hampir membusuk dan hanya mengenakan celana dalam.

Hingga saat ini pihak Polsek Cileungsi yang menangani kasus kasus temuan mayat masih menyelidiki penyebab kematian korban.

Kanit Reskrim Polsek Cileungsi, AKP Indra Maulana mengatakan temuan mayat karyawati itu baru diketahui Dedi setelah mencium bau busuk disekitar kontrakan.

"Ternyata setelah ditelusuri, bau busuk itu berasal dari kamar korban. Kemudian bersama pemilik kontrakan dan penghuni lainnya, kamar korban di buka dan menemukan korban sudah meninggal," kata AKP Indra di Mapolsek Cileungsi, Rabu (25/12/2013).

Mengetahui temuan mayat korban, saksi dan warga lainnya langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak Polsek Cileungsi.

"Dari hasil olah TKP dan identifikasi sementara, diketahui kalau korban diduga sudah meninggal lebih dari dua hari. Karena kondisi jasad korban sudah membengkak," jelasnya.

Menurutnya saat ditemukan, jasad korban terlentang di atas kasur kamarnya dengan kondisi hanya mengenakan celana dalam.
"Tubuhnnya yang membengkak sudah mulai mengeluarkan bau dan mulai dikerubungi lalat," katanya.

Selanjutnya, setelah dilakukan identifikasi sementara, jenazah perempuan asal Kampung Cisono Rt 02/04 Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor tersebut langsung dibawa ke RS Polri Keramatjati, Jakarta Timur untuk diotopsi.

"Tubuh dan wajah korban memang lebam-lebam, tapi kita belum dapat menyimpulkan apakah akibat kekerasan atau bukan," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6305 seconds (0.1#10.140)