Arief kritik sikap kenegarawanan Atut

Rabu, 18 Desember 2013 - 09:17 WIB
Arief kritik sikap kenegarawanan Atut
Arief kritik sikap kenegarawanan Atut
A A A
Sindonews.com - Berkali-kali pelantikannya tertunda, Wali Kota Tangerang terpilih, Arief Wismansyah sedikit sewot. Dia pun mempertanyakan sikap keneragawanan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah yang kerap menunda-nunda pelantikan dirinya.

"Kami dan seluruh masyarakat berharap Ibu Gubernur bersikap negarawan, akan tetapi dengan adanya peristiwa ini seluruh masyarakat pasti bisa menilai sikap kenegarawan beliau," kata Arief saat dikonfirmasi Rabu (18/12/2013).

Karena menurut mantan Wakil Wali kota yang pernah mendampingi Wahidin Halim ini, pelantikan Wali kota dan Wakil Wali kota adalah hajat masyarakat Kota Tangerang.

"Ini masalah kemaslahatan masyarakat banyak, harusnya beliau dapat menyikapinya dengan memikirkan masyarakat banyak," tegasnya.

Arief mengaku sangat menyayangkan kedua kalinya Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiah membatalkan pelantikan, apalagi tidak ada penjelasan yang resmi dan jelas soal hal ini.

"Kan hingga saat ini tidak jelas apakah beliau sakit, atau ada alasan lain, jangan jadi terkesan dibuat-buat," tuturnya kembali.

Untuk diketahui, harusnya Gubernur Banten yang saat ini sudah berstatus tersangka kasus suap Akil Mochtar melantik pasangan Arief-Sachrudin di Plaza Puspemkot Tangerang pada Rapat Sidang Paripurna Istimewa yang akan dilaksanakan hari ini sekira pukul 10.00 WIB.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7151 seconds (0.1#10.140)