Keluarga akui potongan kerangka milik Toupik

Selasa, 17 Desember 2013 - 14:37 WIB
Keluarga akui potongan...
Keluarga akui potongan kerangka milik Toupik
A A A
Sindonews.com - Keluarga H. Toupik Rasad warga Jalan Monitor 7 No 31 Perum Deppen, Sukatani, Tapos, Depok mengakui kalau kerangka yang ditemukan merupakan anggota keluarga mereka.

Polisi pun menyerahkan potongan kerangka manusia yang diyakini keluarga sebagai H Toupik untuk dimakamkan. Kendati begitu, polisi belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

Kapolresta Depok Kombes Pol Achmad Kartiko membenarkan bahwa kerangka tersebut sudah diakui oleh pihak keluarga. Sehingga keluarga sudah bisa memakamkan kerangka tersebut.

"Sudah bisa dimakamkan oleh keluarganya pak haji Toupik," katanya di Depok, Selasa (17/12/2013).

Namun pihaknya belum dapat memastikan penyebab tewasnya Toupik hingga ditemukan dalam keadaan tulang belulang setelah tiga bulan kemudian.

Ia pun belum bisa menyimpulkan apakah Toupik tewas dibunuh atau tidak. "Hasil sementara belum ada mengarah kesana," tegasnya.

Sebelumnya, warga digegerakan dengan penemuan potongan kerangka manusia di rumah Toupik yang sudah lama tidak ditinggali. Saat itu, seseorang sedang mencari sumber air untuk keperluan warga. Namun dibeberapa lokasi, malah menemukan potongan kerangka manusia.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)