Bersihkan rumah tua, warga temukan kerangka manusia

Senin, 16 Desember 2013 - 09:07 WIB
Bersihkan rumah tua, warga temukan kerangka manusia
Bersihkan rumah tua, warga temukan kerangka manusia
A A A
Sindonews.com - Warga RW 016, Sukatani, Tapos, Depok digegerkan dengan penemuan potongan kerangka manusia di rumah tua. Sejumlah potongan kerangka manusia ditemukan di kolam renang yang kini menjadi kolam ikan.

Penemuan potongan kerangka manusia tersebut pertama kali oleh Kemher yang ingin membersihkan rumah yang sudah lama tidak dihuni tersebut.

Namun saat mendatangi rumah H Toupik Rasad di Jalan Monitor 7 RT 006 RW 016, Nomor 31, Perum Depen tersebut, dia dikejutkan dengan keranga tangan manusia.

Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar membenarkan adanya temuan potogan kerangka manusia tersebut. "Betul, ada penemuan kerangka manusia, di rumah warga siang tadi," ujarnya di Depok, Minggu 15 Desember 2013 malam.

Kejadian tersebut terjadi pukul 14.30 WIB oleh Kemher, seorang saksi mata yang juga menemukan kerangka tersebut. Kemher saat itu memang sedang ingin membersihkan rumah yang sudah hitungan tahun tak berpenghuni tersebut.

Kolam renang disana pun sudah berfungsi menjadi kolam ikan. Saat Kemher hendak mencari ikan di kolam, di bagian tanah pinggir kolam renang ia menemukan kerangka tulang belulang, sementara di kolam renang ditemukan bagian kaki dan tangan.

"Ini masih kami selidiki, belum bisa kami simpulkan, apakah kerangka tersebut korban mutilasi," kata Wakapolres Depok, AKBP Irwan Anwar.

Irwan menambahkan saat ini pihaknya masih mengumpulkan saksi dan bukti - bukti. Kasus tersebut ditangani langsung oleh Unit Reskrim Polresta Depok.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6144 seconds (0.1#10.140)