Pengemudi Porsche diduga mabuk

Minggu, 15 Desember 2013 - 14:04 WIB
Pengemudi Porsche diduga mabuk
Pengemudi Porsche diduga mabuk
A A A
Sindonews.com - Steven Christian (25) pengemudi Porsche hitam dengan nomor polisi B 27 KYO yang menabrak Firdaus, pesepeda di area car free day Sudirman, Jakarta Pusat tepatnya depan Hotel Gedung Mayapada, pagi tadi diduga dalam kondisi mabuk.

Berdasarkan keterangan saksi mata di lokasi kejadian, usai menabrak sepeda gunung hitam Genio korban dari arah belakang, pengemudi mobil mewah itu turun dari kendaraan dengan keadaan gontai bersama satu orang rekannya.

"Habis nabrak sepeda, si pengemudi mobil keluar dari pintu dalam keadaan sempoyongan," kata Rasyid Hakim (32), salah seorang saksi mata, Minggu (15/12/2013).

Selain gontai, lanjut Rasyid, dari mulut dan tubuh pengemudi itu juga tercium aroma alkohol cukup menyengat. Kuat dugaan, pengemudi mobil dan rekannya itu usai menenggak minuman keras di club malam.

"Kayaknya habis mabok dari club malam. Tapi saya enggak sempet melihat sampai ke dalam mobil," terangnya.

Menurutnya, saat kejadian, korban yang sedang berada di atas sepeda terpental hingga beberapa meter dengan luka parah di bagian kepala dan kaki.

Bersama warga dan petugas polisi yang tiba di lokasi, korban dilarikan ke Rumah Sakit Jakarta, Jakarta pusat. "Kondisinya (pesepeda) parah. Saya lihat darahnya tercecer di aspal," singkatnya.

Baca berita terkait:
Tak miliki SIM, pengemudi Porsche tabrak pesepeda
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)