Identitas 'pahlawan bertopeng' di Bintaro terungkap

Kamis, 12 Desember 2013 - 10:15 WIB
Identitas pahlawan bertopeng di Bintaro terungkap
Identitas 'pahlawan bertopeng' di Bintaro terungkap
A A A
Sindonews.com - Kehadiran pahlawan bertopeng yang mengenakan kostum dan motor Kesatria Baja Hitam di lokasi tabrakan KRL vs truk tangki di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu terungkap.

Ternyata pria tersebut adalah penggemar tokoh super hero tersebut, bahkan pria tersebut memiliki koleksi beberapa kostum dan motor 'pahlawan' idolanya.

Melalui media sosial Facebook, pemilik nama Breda itu mengaku kedatangannya ke lokasi tabrakan karena tak sengaja. Dirinya kesana bukan niat mau nampang ataupun yang lainnya.

"Saya hanya ingin manasin motor ke Veteran karena daerah situ memang salahsatu area patroliku. Aku memang selalu memakai full costume setiap kali manasin keempat kuda besiku," terangnya melalui facebooknya, Kamis (12/12/2013).

Tetapi, lanjutnya, saat akan melintas ternyata jalur perlintasan kereta api Pondok Betung ditutup oleh police line. Ketika bertanya tukang parkir disana, katanya kemarin disana terjadi kecelakaan.
aku juga kaget.

"Aku tidak tahu, soalnya beberapa hari ini aku sibuk, jadi tidak sempat nonton berita, online saja baru sempat," ceritanya.

Breda sempat kaget dengan berita yang beredar di media online, karena banyak yang asal tulis. Apalagi ada yang menyebut kalau kedatangannya dari hutan.

"Tidak ada yang bertanya seperti itu kepadaku, aku cuma bertanya sama tukang parkir saja. Dari hutan? tidak mungkin aku menjawab seperti itu lah. Kalau aku, pasti akan menjawab (dari) 'Dunianya RX atau cuma Kamen Rider yang kebetulan lewat," kata Breda yang juga seorang pilot penerbangan komersial ini.

Intinya, lanjut Breda, keberadaannya disana itu tidak disengaja.

Baca juga: 'Pahlawan bertopeng' hebohkan lokasi tabrakan kereta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5404 seconds (0.1#10.140)