Ini perkataan Deddy yang membuat Eva sewot

Rabu, 11 Desember 2013 - 12:41 WIB
Ini perkataan Deddy yang membuat Eva sewot
Ini perkataan Deddy yang membuat Eva sewot
A A A
Sindonews.com - Dalam acara Hitam Putih yang dipandu Deddy Corbuzier, Selasa 10 Desember 2013 malam, dihadirkan keluarga masinis yang menjadi korban tewas dalam kecelakaan maut di Bintaro.

Dalam acara tersebut, Juru Bicara PT KCJ Eva Chairunnisa sempat tak suka dengan cara Deddy menimpali percakapan dengan keluarga almarhum Darman Prasetyo. Namun, tak sukanya Eva hanya dilontarkan lewat status BBM pribadi miliknya.

Dalam status BBM miliknya, Eva menulis “Enggak mutu, Hitam Putih: Keluarga Korban Berduka Dibuat Lawakan.” Status tersebut ditulisnya pada Selasa, 10 Desember 2013 malam.

Saat itu, Deddy mempersilahkan keluarga Darmawan untuk menyampaikan pesan kepada pemirsa. Dalam pesannya, keluarga Darmawan meminta maaf dan mengingatkan masyarakat untuk mempersiapkan diri sebelum meninggal karena tidak ada orang yang tahu kapan akan meninggal.

Namun pesan tersebut justru ditimpali Deddy dnegan perkataan, "Bapak saja duluan, kita sih ogah" yang disambut tawa penonton di studio.

Mendapat timpalan dari Deddy, keluarga masinis menjawab, kalau dirinya siap dipanggil Tuhan kapanpun, justru mungkin Deddy yang belum siap. Lagi-lagi, Deddy menimpali bahwa mana ada orang yang siap mati.

Kelakar inilah yang membuat Eva sewot, apalagi keluarga masinis dan seluruh jajaran PT KAI sedang berduka. Namun kedukaan tersebut malah dibuat candaan dan bahan olok-olokan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6965 seconds (0.1#10.140)