Tragedi Bintaro 2, Srikandi Hanura minta pemerintah benahi kinerja

Selasa, 10 Desember 2013 - 20:58 WIB
Tragedi Bintaro 2, Srikandi Hanura minta pemerintah benahi kinerja
Tragedi Bintaro 2, Srikandi Hanura minta pemerintah benahi kinerja
A A A
Sindonews.com - Tragedi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan KRL dengan truk pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) milik pertamina, pada Senin 9 Desember 2013, banyak mengundang perhatian publik.

Seperti ucapan belasungkawa dari Ketua Umum (Ketum) Srikandi Hanura, Miryam Haryani yang mewakili seluruh jajarannya, untuk para korban dalam peristiwa tersebut.

"Kami seluruh jajaran Srikandi Hanura di Indonesia, mengucapkan belasungkawa yang terdalam untuk para korban kecelakaan KRL Bintaro," kata Miryam kepada wartawan, Selasa (10/12/2013).

Tidak hanya itu, Miryam Haryani, yang kini juga masih menjabat sebagai anggota Komisi II DPR RI, mendesak pemerintah, untuk segera membenahi kinerja instansi terkait, agar kejadian seperti itu tidak terulang lagi.

"Saya mendesak agar tragedi kecelakaan ini dapat menjadi perhatian pemerintah. Supaya ini tidak terulang lagi," tandasnya.

Sementara, Ketua Srikandi Provinsi Banten, H Icin Quraysin berharap, agar para keluarga korban dalam peristiwa itu dapat tabah menerima musibah itu. "Saya harap para keluarga korban, dapat tabah dalam menerima musibah ini," pungkasnya.

Baca juga: Polisi periksa 7 saksi tabrakan KRL vs truk
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5648 seconds (0.1#10.140)