Natali dimakamkan di TPU Pamulang

Selasa, 10 Desember 2013 - 18:22 WIB
Natali dimakamkan di TPU Pamulang
Natali dimakamkan di TPU Pamulang
A A A
Sindonews.com - Natali (23) menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Korban yang tinggal di Jalan Abadi No. 122 RT 03/04, Pondok Aren,Pondok Betung, Kota Tangsel itu, rencananya akan dikebumikan di Pemakaman umum Pamulang 2, Kota Tangsel.

"Hari ini masih di rumah duka di RS Fatmawati, rencananya adik kami akan dimakamkan di Pemakaman Umum Pamulang 2, besok," ungkap kakak pertama korban, Defri Naebaho saat ditemui di rumahnya, Selasa (10/12/2013).

Dikatakan Defri, adik nomor empatnya itu, mengalami luka bakar hingga 70 persen disekujur tubuhnya. Makanya, sebelum dibawa ke rumah sakit, Natali awalnya tak diketahui identitasnya, atau masih disebut Mrs.X.

"Kemudian saat dibopong ke rumah sakit, adik saya itu secara terbata masih bisa menyebutkan nomor telepon ayah saya dan menyebut namanya, untuk minta dihubungi," ungkapnya.

Meski sempat mendapatkan pertolongan di RS Fatmawati, Selasa pukul 10.55 WIB tadi, Natali tak kuat menahan sakitnya. "Saat ini seluruh keluarga ada di RS Fatmawati. Barulah besok dimakamkan," ungkapnya.

Keluarga pun mengaku ikhlas atas kepergian Natali, dan berharap kecelakaan serupa tak akan terjadi lagi.

Klik di sini untuk berita terkait.
(stb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5894 seconds (0.1#10.140)