'Pahlawan bertopeng' hebohkan lokasi tabrakan kereta

Selasa, 10 Desember 2013 - 17:53 WIB
Pahlawan bertopeng hebohkan lokasi tabrakan kereta
'Pahlawan bertopeng' hebohkan lokasi tabrakan kereta
A A A
Sindonews.com - Warga yang sedang melihat lokasi tabrakan KRL dengan truk tangki Pertamina di perlintasan Teluk Betung, Ulujami, Bintaro, Jaksel, tiba-tiba saja dihebohkan dengan kedatangan seseorang yang menyerupai tokoh super hero anak-anak Satria Baja Hitam.

Sosok pahlawan yang diketahui berjenis kelamin pria itu menggunakan sebuah topeng warna biru dan menaiki sebuah motor yang sering disebut dengan belalang tempur.

Sekira pukul 15.30 WIB, sang pahlawan tiba di lokasi, dia pun tiba tiba meloncat turun dari motornya dan memperhatikan lokasi sekitar. Berselang 10 menit berada di lokasi, pahlawan itu pun langsung meninggalkan lokasi dan menaiki kembali belalang tempurnya.

Anak-anak yang sempat menonton di sekitar lokasi itu pun berebutan untuk menghampiri pahlawan itu dan menyalaminya.

Saat ditanyakan identitas pria tersebut, dia pun enggan mengungkapkan secara jujur siapa dirinya. Termasuk saat ditanyakan asal pahlawan tersebut.

"Saya Satria Baja Hitam. Saya dari hutan," katanya di lokasi pelintasan kereta api Pondok Betung, Bintaro Jakarta Selatan, Selasa (10/12/2013).

Ketika ditanya maksud kedatangannya ke lokasi kejadian, si Satria Baja Hitam ini mengaku awalnya hanya ingin melintasi jalur pelintasan tersebut. Tetapi, berhubung ditutup diapun ingin melihat apa penyebabnya. "Pas saya lihat ada kecelakaan," imbuhnya.

Puas dengan rasa penasaran yang ditinggalkannya terhadap para warga, dia pun kemudian segera pergi menaiki belalang tempurnya meninggalkan lokasi kejadian.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)