Besok, Natali dimakamkan di Pamulang

Selasa, 10 Desember 2013 - 14:48 WIB
Besok, Natali dimakamkan di Pamulang
Besok, Natali dimakamkan di Pamulang
A A A
Sindonews.com - Natali Naibaho (23), korban tabrakan KRL dengan truk tangki yang meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, akan dimakamkam di kawasan Pamulang, Tanggerang Selatan, besok.

Jenasah mahasiswi Fakultas Ilmu Komputer UBK semester VII itu disemayamkan di rumah sakit hingga hari ini lalu dibawa ke pemakaman besok. Demikian diungkapkan Depri Naibaho (29), kakak tertua korban.

"Mau disemayamkan di sini, besok langsung dibawa ke pemakaman. Rencananya mau dimakamkan siang atau sore, di kawasan Pamulang 2, tergantung keluarga," kata Depri kakak tertua Natali kepada Sindonews di RS Fatmawati, Selasa (10/11/2013).

Ia menuturkan, semenjak dijenguk di ruang Intensive Care Unit (ICU) RS Fatmawati, adik perempuan itu sudah dalam kondisi tak sadarkan diri. Korban menderita luka bakar 70 persen mulai dari bagian bawah leher hingga ke sekujur tubuh.

Lebih lanjut, Depri membeberkan, sehari-harinya, korban yang merupakan anak keempat dari lima bersaudara itu dikenal sebagai sosok periang. Di kampusnya, korban juga terkenal aktif dalam setiap kegiatan organisasi.

"Adik saya aktif di kampus. Mau ada kegiatan apa, demo gak pernah ketinggalan," terangnya.

Ia menambahkan, Natalie merupakan anak perempuan yang paling kecil di antara enam orang anggota keluarganya. Karena itu, almarhum sangat akrab dengan ayahandanya, Kasman Naibaho.

"Almarhum perempuan yang paling kecil, anak keempat dari lima bersaudara. Anak pertama laki-laki, ke dua sampai ke empat itu perempuan, yang kelima laki-laki," jelasnya.

Atas kejadian ini, Depri mengaku pasrah dan telah mengikhlaskan kepergian adik kandungnya yang sehari-harinya menumpang kereta dari Stasiun Pondok Ranji, Tanggerang Selatan menuju ke kampus di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

Baca juga: Usai dikunjungi Menkes, Natali meninggal
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6394 seconds (0.1#10.140)