Jenguk korban KRL Bintaro, Boediono puji solidaritas warga

Selasa, 10 Desember 2013 - 13:12 WIB
Jenguk korban KRL Bintaro, Boediono puji solidaritas warga
Jenguk korban KRL Bintaro, Boediono puji solidaritas warga
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden (Wapres) Boediono didampingi Ibu Herawati Boediono menjenguk korban kecelakaan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dengan truk tangki pengankut Bahan Bakar Minyak (BBM) di Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan.

Boediono dan Ibu Hera melihat kondisi korban luka yang hingga saat ini dirawat di Rumah Sakit (RS) Suyoto, Jalan Veteran, Bintaro. Tiba sekira pukul 08.50 WIB pagi tadi, Boediono disambut Menteri Perhubungan EE Mangindaan, Menteri Kesehatan Nafsiah Mboi, Wakil Gubernur DKI Basuki Tjahja Purnama, dan Humas PT Kereta Commuter Jabodetabek Eva Chairunnisa.

Dalam kesempatan itu, Boediono menyampaikan apresiasinya terhadap pihak rumash sakit yang sudah memberikan penanganan baik kepada para korban. Terkait dengan kecelakaan tersebut, Boediono berharap kecelakaan serupa tidak terjadi lagi.

"Keselamatan tidak bisa kita tawar," kata Boediono sembari mengajak semua pihak untuk menjadikan musibah ini sebagai pelajaran untuk memperbaiki diri, seperti dikutip laman Setkab.go.id, Selasa (10/12/2013).

"Penanganan bagus, kami sampaikan penghargaan pada RS Suyoto yang menangani secara baik," terang Boediono.

Boediono tak lupa menyampaikan duka cita kepada keluarga korban tewas musibah KRL Commuter Line jurusan Serpong-Tanah Abang, Jakarta, dengan sebuah truk tangki BBM Pertamina itu.

Apresiasi juga disampaikan Wapres Boediono kepada warga sekitar yang memiliki rasa solidaritas yang cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan banyak warga yang menolong para korban kecelakaan KRL dengan truk tangki berisi 24 ribu liter premium itu.

"Saya sampaikan penghargaan kepada warga masyarakat, keinginan untuk membantu, rasa solidaritas," imbuhnya.
(lal)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5449 seconds (0.1#10.140)