Ketua Kadin tak menyangka wakilnya pecandu

Senin, 02 Desember 2013 - 18:16 WIB
Ketua Kadin tak menyangka wakilnya pecandu
Ketua Kadin tak menyangka wakilnya pecandu
A A A
Sindonews.com - Ketua umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Suryo Bambang Sulistiyo mengaku kaget dengan kabar penangkapan Wakilnya Endang Kesumayadi di loby Hotel Mercure Jakarta Barat dinihari tadi.

Dia tidak menyangka ketika mengetahui bahwa penangkapan tersebut berkaitan dengan narkoba yang ada di tubuh Endang dan juga hasil tes urine yang menyebut Endang positif menggunakan narkoba.

"Kita sangat prihatin dan sangat menyesalkan atas kejadian ini. Tapi tentu ini masalah sifatnya pribadi. Kami sangat kaget saat mendengar kabar ini dan menyesalkan yang telah terjadi," kata Bambang saat dihubungi, Senin (2/12/2013).

Pasalnya, mereka mengklaim bahwa keseharian pelaku selama bersamanya terbilang baik dan tidak menunjukan hal yang mencurigakan.

"Kita sendiri juga tidak menyangka karena dia orangnya baik. Orangnya sangat tidak neko-neko. Dia juga seorang pekerja keras," bebernya.

Meskipun begitu, Bambang membantah bahwa keberadaan Endang di Hotel Mercure tadi malam adalah untuk kepentingan Kadin. Dia mengklaim bahwa Endang sedang dalam urusan pribadi saat itu.

"Itu urusan pribadi dia. Lagipula kan waktu itu pagi-pagi," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7667 seconds (0.1#10.140)