Ryan sudah diincar selama sepekan

Senin, 02 Desember 2013 - 16:33 WIB
Ryan sudah diincar selama sepekan
Ryan sudah diincar selama sepekan
A A A
Sindonews.com - Siswa kelas II SDN Kukusan, Beji Depok yang dibawa komplotan penculik diduga sudah diincar pelaku sejak sepekan yang lalu. Pasalnya, teman-teman korban kerap melihat kalau pelaku selama ini suka berinteraksi dengan korban di sekolah.

Orangtua Ryan Naufaldi (8), Yudi (35) mengaku, teman-teman Ryan sudah beberapa kali melihat wanita yang menculik anaknya tersebut masuk ke lingkungan sekolah.

Menurut Yudi, anaknya itu sudah didekati oleh perempuan berusia 30 tahunan menggunakan jilbab sejak seminggu terakhir.

"Kejadian di sekolahan, anak saya sebelum baris taruh tas disamping, lalu disamperin sama perempuan dengan sebutan tante, kata teman-temannya beberapa hari ini sudah sering ngobrol sama Ryan, sudah seminggu," kata Yudi di rumahnya, Senin (2/12/2013).

Dari arah luar dua perempuan lainnya yang juga berjilbab sedang menunggu. Namun kedekatan Ryan dengan perempuan tak dikenal itu tak pernah diceritakan ke orangtuanya.

"Selama ini enggak pernah cerita kalau kenal sama tante itu, kami tadi dapat informasi dari teman-temannya," katanya.

Berdasarkan informasi teman-teman sebaya Ryan, perempuan tersebut diduga sering mengajak ngobrol Ryan dari luar pagar sekolah. Bahkan beberapa kali kerap masuk ke halaman sekolah.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7278 seconds (0.1#10.140)