Jokowi jemput Mega

Sabtu, 30 November 2013 - 11:08 WIB
Jokowi jemput Mega
Jokowi jemput Mega
A A A
Sindonews.com - Aktifitas akhir pekan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) kali ini dimulai dengan menghadiri acara seminar bersama Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Megawati Soekarnoputri, di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FK UI), Salemba, Jakarta Pusat, Sabtu (30/11/2013).

Berangkat dari rumah dinasnya di Taman Surapati Menteng, Jokowi menjemput Mega di kediamannya di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Kedua tokoh PDIP ini rencananya akan menjadi pembicara seminar bertajuk 'Indonesia Menjawab Tantangan Kepemimpinan Menuju Bangsa Pemenang'.

Mengenakan kemeja putih dan celan bahan hitam, gubernur yang gemar blusukan itu bertolak dari rumah Mega ke FK UI sekira pukul 08.40 WIB, dengan mobil Toyota Innova B1124 BH.

Tak hanya Jokowi dan Mega, di acara Dewan Guru besar Universitas Indonesia (DGB UI) itu, Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo yang juga kader PDIP, juga dijadwalkan hadir menjadi pembicara seminar di Aula FK UI, Salemba, Jakarta Pusat.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4761 seconds (0.1#10.140)