Sri: Anak memiliki hak untuk pertumbuhan

Kamis, 28 November 2013 - 23:12 WIB
Sri: Anak memiliki hak untuk pertumbuhan
Sri: Anak memiliki hak untuk pertumbuhan
A A A
Sindonews.com - Semua anak memiliki hak yang sama untuk tumbuh dan berkembang, termasuk anak jalanan, anak pemulung, anak yang berada di rumah singgah dan sebagainya.

Caleg DPR asal Partai Golkar Sri Woerjaningsih, atau biasa dikenal dengan nama Giwo Rubianto Wiyogo mengatakan, semua anak Indonesia memiliki masa depan yang lebih baik.

"Mereka harus kita pikirkan, kita fasilitasi, kita bantu agar kelak meneruskan kepemimpinan bangsa ini. Maka kepada anak-anakku sekalian, janganlan kalian merasa minder dan merasa rendah hati," kata Giwo dalam siaran resminya yang diterima Sindonews, Kamis (28/11/2013).

Dalam pelatihan yang bertema 'Kewirausahaan Untuk Anak Nelayan Jakarta Utara' Giwo mengimbau, kepada anak bangsa memiliki potensi yang sama untuk berubah, dan mengisi kemerdekaan.

"Isilah hari-harimu bercita-cita tinggi dan melakukan hal yang positif. Mulailah sekarang berbuat semampunya. Karna nasib kita sesungguhnya merupakan hasil dari apa yang kita perbuat hari ini," katanya.

Lebih lanjut Giwo menambahkan, untuk menjadi orang sukses adalah dengan jalan berwirausaha. Namun ia menggarisbawahi, bahwa tidak semua yang sukses menjadi wirausaha akan langsung sukses.

Banyak kegagalan, namun terkadang kita tidak mengetahuinya. Dicontohkan oleh Giwo, seperti pengusaha Lele Lela, saat ini omzetnya perbulan miliaran rupiah dan hingga ke manca negara, mereka mengawali karir dari nol, dimana kehidupan sebelumnya hanya sebatas mengontrak namun saat ini sudah tidak bisa di pandang sebelah.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7839 seconds (0.1#10.140)