Kondisi Bos PT Wika sempat memburuk

Selasa, 26 November 2013 - 11:44 WIB
Kondisi Bos PT Wika sempat memburuk
Kondisi Bos PT Wika sempat memburuk
A A A
Sindonews.com - Sebelum meninggal dunia, Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (Wika) Ikuten Sinulingga sempat memburuk hingga akhirnya meninggal dunia, di Rumah Sakit Universita Kristen Indonesia (UKI), Cawang, Jakarta Timur.

"Kondisinya memburuk Senin malam sekira pukul 23.00 WIB, padahal sebelumnya sudah membaik. Suhu tubuhnya naik menjadi 39 derajat celsius semalam," kata Minola Sebayang, kerabat dari Ikuten Sinulingga saat dihubungi wartawan, Selasa (26/11/2013)

Dikatakan Minola, pascainsiden tersebut, Ikuten tidak mengalami koma. Menurutnya, untuk mempercepat proses penyembuhan, pihak rumah sakit sengaja memberikan obat tidur agar korban lebih banyak istirahat.

"Dari awal dia sadar cuma untuk mempercepat penyembuhan dibuat tidur," ungkapnya.

Diketahui, setelah bergelut dengan luka yang dideritanya selama sepekan, Direktur Operasi III PT Wijaya Karya (Wika), Ikuten Sinulingga, menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit UKI Jakarta Timur, Selasa dini hari.

Korban meninggal dunia pada pukul 00.45. Oleh pihak keluarga, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di kawasan Kalibata, Pasarminggu, Jakarta Selatan.

Sekadar diketahui, korban diduga melompat dari JPO Cawang Soetoyo pada Selasa 19 November pekan lalu. Oleh petugas polisi dan sopir taksi yang saat itu melintas, korban ditemukan tergeletak di bawah jembatan dengan luka di bagian kepala.

Baca berita terkait:
Kritis sepekan, Bos PT Wika meninggal dunia
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3596 seconds (0.1#10.140)