Polisi kesampingkan pemeriksaan Piyu dan Adiguna

Jum'at, 22 November 2013 - 17:03 WIB
Polisi kesampingkan pemeriksaan Piyu dan Adiguna
Polisi kesampingkan pemeriksaan Piyu dan Adiguna
A A A
Sindonews.com - Rencana pemeriksaan ulang terhadap gitaris band Padi Piyu mulai dikesampingkan pasca dilayangkannya surat pencabutan laporan polisi oleh Vika mengenai perusakan rumahnya di Pulomas, Jakarta Timur.

Padahal, kepolisian sendiri sebelumnya merencanakan melakukan pemeriksaan ulang terhadap Piyu setelah pengusaha Adiguna Sutowo menjalani pemeriksaan beberapa waktu lalu.

"Untuk Piyu masih rencana untuk melakukan pemanggilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto kepada wartawan, Jumat (22/11/2013).

Piyu diperiksa ulang karena penyidik menganggap keterangan yang diberikannya pada pemeriksaan pertama berbeda dengan keterangan saksi lain yang sudah diperiksa. Namun, fokus pemeriksaan polisi sendiri saat ini tidak lagi untuk terus memperkarakan Flo.

Bahkan, saat ditanya kemungkinan untuk melakukan pemeriksaan ulang terhadap Adiguna, Rikwanto menganggap hal itu belum perlu dilakukan.

"Yang prioritas saat ini adalah untuk melakukan pemeriksaan Vika dan Flo. Kita harapkan untuk segera hadir dan menjalani pemeriksaan," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8857 seconds (0.1#10.140)