Aksi curanmor di Cisauk tertangkap kamera CCTV

Jum'at, 22 November 2013 - 14:28 WIB
Aksi curanmor di Cisauk tertangkap kamera CCTV
Aksi curanmor di Cisauk tertangkap kamera CCTV
A A A
Sindonews.com - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor), di Jalan Raya Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten, tertangkap kamera CCTV yang terpasang tepat di depan warnet tempat pelaku beraksi.

Dalam rekaman itu, tampak pelaku berbadan kurus, dan menggunakan kaos hitam. Dia juga tidak memakai helm, dan topi untuk menutupi wajahnya. Alhasil, wajah sang pemetik motor yang telah meresahkan warga Tangerang ini terlihat jelas di kamera pemantau.

Dari rekaman CCTV, pelaku beraksi seorang diri, dan tampak sangat ahli. Diduga, pelaku merupakan pemain lama dalam kasus curanmor di kawasan Tangerang.

"Kejadiannya dua hari yang lalu, Rabu 20 November 2013 malam," ujar Gunawan pemilik motor sekaligus pemilik warnet, kepada Sindonews melalui pesan BlackBerry Mesengger, Jumat (22/11/2013).

Ditambahkan dia, saat kejadian kondisi warnet sedang tidak begitu ramai. Hanya ada beberapa pengunjung dan penjaga warnet sedang bermain jejaring sosial Facebook. Diduga, keadaan yang sepi ini dimanfaatkan pelaku untuk memetik motor korban.

"Wajah pelaku terlihat jelas dari kamera CCTV. Saat ini, saya masih kumpulkan bukti-bukti untuk persiapan melakukan BAP di Polsek Cisauk," tukasnya.

Jalan Raya Cisauk merupakan wilayah Kabupaten Tangerang yang dikenal sepi dan rawan begal kendaraan bermotor. Penerangan jalan yang kurang, dan rusaknya badan jalan, mengakibatkan kawasan ini rawan terhadap kecelakaan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0368 seconds (0.1#10.140)