2 ABG disekap, dipaksa layani sopir angkot

Rabu, 20 November 2013 - 19:17 WIB
2 ABG disekap, dipaksa layani sopir angkot
2 ABG disekap, dipaksa layani sopir angkot
A A A
Sindonews.com - Dua wanita yang masih berusia belasan harus menanggung derita karena disekap dan dipaksa melayani nafsu bejad para sopir. Keduanya disekap di rumah pengusaha angkutan kota (angkot) di Depok.

Kapolsek SUkmajaya, Kompol Agus Widodo menerangkan, saaat digerebek rumah AS pengusaha angkot di Jalan Teluk Bayur RT 004/RW 007, Sukmajaya, Depok, petugas menemukan dua wanita belia.

"Pada saat penggeledahan kami menemukan dua korban, yang satunya sedang menangis. Di sana ada pemilik rumah As yang bekerja sebagai pengusaha angkot," kata Kapolsek Sukmajaya Kompol Agus Widodo, Rabu (20/11).

Di dalam kamar rumah As, polisi menemukan dua gadis remaja RF dan ASH yang masing-masing berumur 16 dan 15 tahun. "Yang nangis RF karena sedang disuruh melayani anak angkat As," kata Agus.

Kepada polisi, As mengaku menampung dua gadis itu sebagai pemuas para sopirnya. As memiliki 15 angkot D 06 jurusan Simpangan-Terminal Depok. "Supaya kerja mereka baik dan tidak nakal di luar," ujar Kapolsek.

Kasus ini masih ditelusuri lebih dalam. Saat ini As mendekam di sel Polsek Sukmajaya bersama anak buahnya. Sedangkan pelaku lain masih dikejar.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8820 seconds (0.1#10.140)