Awal perusakan, Adiguna hanya ingin minta izin!

Rabu, 20 November 2013 - 13:22 WIB
Awal perusakan, Adiguna hanya ingin minta izin!
Awal perusakan, Adiguna hanya ingin minta izin!
A A A
Sindonews.com - Motif kedatangan pengusaha Adiguna Sutowo ke rumah istri keduanya Vika Dewayanti di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur, sekaligus insiden perusakan oleh Flo mulai terungkap.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto menjelaskan, Adiguna mengakui memang dijemput sopirnya, Daryono dari sebuah kafe di Pacific Palace, Jakarta Selatan, Sabtu 27 Oktober 2013 dinihari. Kemudian, tambahnya, Adiguna dan Flo sudah ada di kafe itu dan akan menuju rumah Vika untuk menyampaikan sesuatu.

"Maksud dan tujuannya untuk menjelaskan ke Vika bahwasanya mereka sedang menjalin hubungan yang lebih akrab lagi," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Pasalnya, Adiguna sendiri mengakui bahwa mereka sudah kenal dalam kurun waktu tujuh tahun terakhir dan semakin akrab dalam tiga tahun belakangan.

Kemudian, kata Rikwanto, rencana tersebut berubah ketika Adiguna tertidur di dalam mobil Mercy saat sudah tiba di depan rumah Vika. Adiguna juga kemudian tidak tahu ketika Flo teriak dan menabrakan mobil ke arah pagar mencari Vika yang saat itu sedang tidak ada di rumah.

"Adiguna tidak menyuruh Flo lakukan perusakan. Hanya ide awal untuk menjelaskan kepada Vika bahwa hubungan mereka sudah semakin akrab," pungkasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9207 seconds (0.1#10.140)
pixels