Adiguna akui Flo pelaku perusakan di rumah Vika

Rabu, 20 November 2013 - 09:11 WIB
Adiguna akui Flo pelaku perusakan di rumah Vika
Adiguna akui Flo pelaku perusakan di rumah Vika
A A A
Sindonews.com - Pengusaha Adiguna Sutowo kali ini memberikan pernyataan berbeda dalam pemeriksaan oleh penyidik terkait dengan pelaku perusakan rumah Vika Dewayanti di Pulomas, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

Jika dalam keterangan sebelumnya dia mengklaim sebagai pelakunya, namun kali ini dalam 29 pertanyaan yang dilayangkan penyidik, Adiguna mengakui bahwa pelakunya adalah istri dari gitaris band Padi Piyu, Anastasia Florina Limasnax (Flo).

"Pada saat kejadian Pak Adiguna mengakui bahwa dia memang ada di dalam mobil. Dalam keterangan tersebut Adiguna juga mengatakan yang melakukan penabrakan adalah Flo," kata Kanit II Subdit Jatanras Polda Metro Jaya Kompol Budi Hermanto kepada wartawan, Selasa 19 NOvember 2013 malam.

Tetapi Adiguna, menurut Budi, tidak mengetahui secara pasti apa alasan Flo untuk melakukan perusakan tersebut. "Tidak disampaikan apa alasan Flo mau menabrak. Waktu itu saudara Adiguna memang berniat mau menemui saudara Vika, namun yang bersangkutan tidak ada di tempat," tukasnya.

Sekadar diketahui, Adiguna pernah mengatakan, bahwa dirinyalah pelaku perusakan di rumah istri keduanya Vika di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Yang nabrak saya. Itu rumah gue, mau ngapain juga terserah gue," tegasnya saat menggelar jumpa pers di Thamrin City, Jakarta Pusat, Senin 28 Oktober 2013.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9084 seconds (0.1#10.140)