Ciledug Indah banjir

Kamis, 14 November 2013 - 09:16 WIB
Ciledug Indah banjir
Ciledug Indah banjir
A A A
Sindonews.com - Aliran air luapan kali angke, yang merendam ratusan rumah di Perumahan Ciledug Indah I, Kelurahan Pedurenan, Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, hingga kini masih cukup deras.

Bahkan, puluhan personel Rescue dari Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Tangerang, yang disiagakan di lokasi, nampak terlihat ekstra hati-hati dalam melakukan proses evakuasi warga.

Dengan berbagai perlengkapan evakuasi seperti, 3 unit perahu karet, serta pelampung, personel Rescue membantu evakuasi warga satu per satu. Beberapa utas tali yang sengaja dibentangkan, untuk sebagai pegangan, kiranya dapat meringankan warga berjalan melewati derasnya aliran air.

Meski banjir di kawasan itu bukan yang pertama kalinya, namun warga mengaku akan tetap mengungsi sementara ke tempat yang lebih aman, mengingat derasnya arus air yang masuk terus bertambah.

"Disini memang langganan banjir. Tapi saya tetep mau cari tempat aman dulu, takut malem-malem makin tinggi," kata Yustini (43) salah seorang warga, Kamis (1/11/2013).
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5079 seconds (0.1#10.140)