18 ruas jalan di Jakarta tergenang

Rabu, 13 November 2013 - 16:20 WIB
18 ruas jalan di Jakarta tergenang
18 ruas jalan di Jakarta tergenang
A A A
Sindonews.com - Hujan deras mengguyur Ibu Kota Jakarta kurang lebih sejam membuat beberapa ruas jalan digenangi air hingga ketinggian puluhan centimeter. Bahkan, akibat genangan air itu juga tak sedikit arus lalu lintas terganggu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari TMC Polda Metro Jaya, di akun twitternya, Rabu (13/11/2013), ada puluhan jalan yang digenangi air hingga membuat kemacetan di sekitarnya

Seperti genangan air yang berada di Tol Pos Oteva setinggi 30 centimeter, genangan air di Jalan Abdulah Safei Jakarta Selatan setinggi 50 centimeter tidak bisa dilintasi.

Sungai yang melintang di Perumahan Pejaten Indah RW 09 Kalibata Jakarta Selatan ketinggian air mencapai 70 centimeter, underpass Pasar Gembrong depan SMP 115 (lap.ros) dan Saharjo ada genangan air motor banyak mogok.

Jalan Satrio depan Kuningn City arah Kampung Melayu ada genangn air 30 cm, lalin padat hingga jembatan layang Sudirman, banjir di wilayah Duri Kosambi Jakarta Barat setinggi 40 cm, banjir di Underpass Cawang (MT Haryono menuju Halim) dan lalin tersendat serta banjir di Stasiun Tebet Jakarta Selatan.

Kemudian, Jalan Salemba UI ada genangan air setinggi 20 cm, banjir di Boulevard Serpong Park Tangerang, genangan air cukup tinggi di depan Sevel Cikini dekat Taman Ismail Marzuki (TIM), banjir di Villa Pamulang Mas Tangsel, banjir di Jalan Rasuna Said Jaksel dan genangan air mencapai 30 cm di terowongan Cawang Otista menuju Halim Perdanakusuma.

Lalu, genangan air di depan Stasiun Tanjung Barat, dan banjir di Traffic Light Kebon Nanas Jatim dan lalin tersendat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6916 seconds (0.1#10.140)
pixels