Kedubes Inggris setuju lahannya dijual ke DKI

Rabu, 13 November 2013 - 14:17 WIB
Kedubes Inggris setuju lahannya dijual ke DKI
Kedubes Inggris setuju lahannya dijual ke DKI
A A A
Sindonews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan pihak Kedubes Inggris setuju untuk menjual tanahnya ke Pemprov DKI Jakarta.

Untuk itu Pemprov DKI Jakarta mulai melakukan penaksiran harga pasar untuk mengecek harga pasaran, bila ada kecocokan harga, akan dilakukan pembelian.

"Dia bilang, dia mau jual secara bisnis. Harga bisnis, ya enggak apa-apa. Yang penting Anda jangan jual ke orang lain dong," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta, Rabu (13/11/2013).

Mantan Bupati. Belitung Timur ini, berniat membeli lokasi itu, karena ingin membangun taman di tengah jantung ibu kota yang bisa dinikmati oleh warga Jakarta.

"Kalau swasta yang beli kan tidak mungkin jadi taman. Kalau pemerintah kan bagus. Bagus kan jadi taman. Ada pos polisi, mundurin. Jadi dari taman lihat air mancur Bundaran HI. Kan keren di situ," tuturnya.

Ia menambahkan pihak Kedubes Inggris akan menyampaikan waktu penjualan ketika gedung tersebut mulai dikosongkan dan tidak ada lagi aktivitas di lokasi yang berseberangan dengan Bundaran Hotel Indonesia tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8305 seconds (0.1#10.140)