Surat penangguhan pemeriksaan Adiguna diragukan polisi

Rabu, 13 November 2013 - 13:01 WIB
Surat penangguhan pemeriksaan Adiguna diragukan polisi
Surat penangguhan pemeriksaan Adiguna diragukan polisi
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian hingga saat ini masih belum sepenuhnya memercayai surat permohonan penundaan pemeriksaan yang dilayangkan pengusaha Adiguna Sutowo ke polisi.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto, saat ini mereka masih mencari tahu keabsahan surat Adiguna yang menggunakan alasan sakit untuk menghindari pemeriksaan Selasa 12 November 2013 kemarin, terkait kasus perusakan rumah istrinya, Vika di Pulomas, Pulogadung, Jakarta Timur.

"Polisi masih menelusuri siapa, dimana membuat dan siapa pula mengantarkan surat sakit Adiguna kepada penyidik kemarin. Kita juga telusuri apakah benar Adiguna sakit," kata Rikwanto kepada wartawan, Rabu (13/11/2013).

Karena itu, sebenarnya masih terbuka peluang untuk penyidik melakukan jemput paksa terhadap Adiguna. Hal itu dapat dilakukan sebelum permintaan penundaan sampai dengan 19 November 2013 mendatang.

"Penyidik masih menimbang apakah akan jemput paksa atau menunggu sampai satu minggu. Surat penjemputan disiapkan juga kalau ternyata dia (Adiguna) bohong," tegasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7613 seconds (0.1#10.140)