Orangtua bayi AA masih tak percaya

Jum'at, 08 November 2013 - 18:40 WIB
Orangtua bayi AA masih tak percaya
Orangtua bayi AA masih tak percaya
A A A
Sindonews.com - Z (31), pelaku pencabulan terhadap bayi berumur sembilan bulan berinisial AA kerap menemani ayah dari korbannya ke kantor polisi setelah kasus ini mencuat.

Ayah korban berinisial A mengungkapkan, beberapa hari setelah anaknya meninggal dan kasusnya mulai ditangani polisi, dirinya memang kerap ke kantor polisi.

"Saya bertiga dengan dia (pelaku) dan mertua saya kesana (kantor polisi) terus hampir tiap hari sampai sampai dia (pelaku) dikeluarkann (PHK) dari pekerjaannya," kata A saat berbincang dengan Sindonews di rumahnya di Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (8/11/2013).

Setiap harinya dengan dijemput petugas kepolisian, dia bersama adik dan mertuanya pun kerap diantar kembali ke rumah mereka.

"Suatu hari saya tidak tahu dia ditahan. Waktu di Polres sampai jam tujuh malam. Pas itu saya dibilang polisi saya dan mertua karena adik saya masih diperiksa. Tahu tahunya sudah ada surat penahanan ke istrinya," jelasnya.

Dia pun mengaku, sampai saat ini belum ada satupun petugas yang memberikan penjelasan apapun mengenai penetapan tersangka terhadap adiknya tersebut. Sehingga, dia bersama keluarganya pun masih belum bisa mempercayai apa yang telah terjadi.

"Semua belum ada kejelasan dari polisi, yang jelas kata Kapolres sudah ada tersangkanya tapi belum ada penjelasan ke kami," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9671 seconds (0.1#10.140)