Tukang tape tewas akibat ditabrak 'Kijang'

Jum'at, 08 November 2013 - 18:24 WIB
Tukang tape tewas akibat...
Tukang tape tewas akibat ditabrak 'Kijang'
A A A
Sindonews.com - Tabrakan mobil Kijang Innova dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Ciputat atau tepatnya di depan Pasar Cimanggis, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam kecelakaan itu satu korban meninggal dunia.

Mobil dengan nomor polisi B 8412 XZ menabrak Kori pengendara motor, kejadian tersebut terjadi di Tangsel hari ini.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, pengendara Innova berwarna silver yang dikemudikan Sasongko Eko Bramantio (68), itu hendak pulang ke rumahnya di Taman Kedaung, Jalan Melati, RT03/07, Pamulang, Tangsel seusai dirinya berbelanja di Pasar Cimanggis.

Namun, pada saat hendak keluar dari tempat parkir, Innova itu melaju kencang. Disaat bersamaan korban Kori yang merupakan pedagang tape dengan berkendara Yamaha Vega B 6345 WHV melintas. Terkejut dengan kehadiran Kori, Sasongko goyah saat menyetir.

"Kaget kayanya, karena semakin kencang itu mobil Kijangnya. Sempat mau menghindari, tetapi sudah kehilangan kendali sepertinya, kemudian menabrak tukang tape," kata Heru saksi mata di lokasi, Jumat (8/11/2013).

Setelah menabrak Kori, mobil Innova itu pun menabrak dua kedai tempat makan di pinggir jalan tak jauh dari Pasar Cimanggis. "Mobil baru berhenti setelah menabrak dua warung makan yang ada di sekitar pasar," terangnya.

Akibat peristiwa tersebut, sebagian badan mobil ikut masuk ke dalam kedai. Sedangkan kondisi mobil, bagian depannya ringsek. Peristiwa itu menjadi tontoton warga sekitar maupun pengendara yang melintas. "Banyak warga yang menolong juga. Korban langsung di bawa ke RS," ucapnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0945 seconds (0.1#10.140)