Polisi akan kembali periksa pembantu Vika

Kamis, 07 November 2013 - 16:05 WIB
Polisi akan kembali periksa pembantu Vika
Polisi akan kembali periksa pembantu Vika
A A A
Sindonews.com - Setelah memeriksa Piyu semalam, Polda Metro Jaya kembali akan memeriksa sejumlah saksi dalam kasus perusakan rumah Adiguna Sutowo di Pulomas, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, penyidik akan kembali memintai keterangan dua orang security dan seorang pembantu Adiguna yang melihat kejadian saat itu.

"Kita konfirmasi kepada saksi yang ada di TKP, foto didapatkan penyidik," katanya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (7/11/2013).

Sementara, penyidik telah menunjukkan beberapa foto kepada Piyu saat dilakukan pemeriksaan kemarin.

"Waktu ditunjukan foto oleh penyidik, ada dua foto yang diakui Piyu itu foto istrinya. Nanti penyidik akan konfirmasi lagi foto itu kepada saksi di lapangan," ujarnya.

Pihaknya juga akan menampung semua informasi yang dilontarkan oleh Piyu kalau istrinya saat itu tidak sedang di Jakarta.

Menurutnya, dalam pemeriksaan kemarin penyidik menunjukkan foto yang dijawab oleh Piyu kalau wanita dalam foto tersebut adalah istrinya.

Dalam penyelidikan itu, penyidik menunjukkan ada lima foto dan ada dua foto yang diakui itu istrinya. Namun, Rikwanto tidak mau menjelaskan kenapa penyidik menunjukkan foto istrinya Piyu dalam kaitan kasus ini.

"Foto penyidik punya sendiri dari beberapa yang didapat penyidik," tuturnya.

Bahkan, ketika ditanya apakah video yang diberikan oleh kuasa hukum Vika juga identik dengan foto yang dimaksud. Rikwanto kembali tidak mau menjawabnya, menurutnya penyidik masih lakukan pendalam terkait video tersebut.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6679 seconds (0.1#10.140)