Sidang lanjutan MK, Arief nongol di persidangan

Kamis, 07 November 2013 - 10:59 WIB
Sidang lanjutan MK, Arief nongol di persidangan
Sidang lanjutan MK, Arief nongol di persidangan
A A A
Sindonews.com - Dalam persidangan lanjutan sengketa Pilkada Kota Tangerang, yang digelar di Mahkamah Konstitusi (MK), tampak pasangan nomor urut 5 Arief R Wiesmansyah-Sacrudin hadir.

Ini kali pertama Rief menghadiri sidang tersebut, karena sebelumnya sidang biasa dihadiri dua pasangan pemohon, yakni Harry Mulya Zein-Iskandar dan Abdul Syukur-Iskandar juga tidak tampak dalam persidangan yang dipimpin Hamdan Zoelfa.

Kedua penggugat hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya masing-masing. Sementara untuk pihak termohon, seluruh elemen KPU Banten ataupun KPU Kota Tangerang terlihat lengkap.

Sementara pihak terkait, pasangan no 5, Arief R Wismansyah - Sacrudin yang awalnya tidak pernah menghadiri persidangan tampak datang dengan menggunakan kemeja batik didampingi dengan kuasa hukumnya.

Persidangan hari ini beragendakan mendengarkan penjelasan KPU Banten terkait verifikasi yang dilakukan pasca putusan sela yang diputus MK pada 1 Oktober 2013 lalu dengan meminta KPU melakukan verifikasi dukungan partai pasangan nomer 1 Harry Mulya Zein-Iskandar dan pasangan nomer 4 Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto dan hasil tes kesehatan pasangan nomer urut 4.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6401 seconds (0.1#10.140)