Ahok anggap pernyataan SBY bukan sindiran

Rabu, 06 November 2013 - 13:08 WIB
Ahok anggap pernyataan...
Ahok anggap pernyataan SBY bukan sindiran
A A A
Sindonews.com - Wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menanggapi pernyataan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tidak ditujukan pada Jokowi tetapi pada semua pejabat yang pernah memimpin Jakarta karena masalah macet merupakan masalah laten Jakarta.

"Pak SBY mulai ngomong ini (kemacetan) dari zamannya Pak Fauzi Bowo. Enggak nyindir menurut saya. Baru setahun kok," kata Basuki di Balai Kota, Jakarta, Rabu 6/11/2013.

Bahkan ia menilai pernyataan ini merupakan bagian dari dorongan untuk penyelesaian masalah macet yang masih akrab dengan Jakarta.

"Justru Pak SBY minta kita selesaikan PR lama yang belum selesai. Dan Wapres juga bilang, apa pun yang mau dilakukan Pemprov DKI, pusat akan dukung penuh," katanya.

Selain itu, mantan Bupati Belitung Timur ini, manganggap pemerintah pusat mendukung pemprov DKI Jakarta dalam upaya mengatasi masalah macet di Jakarta melalui beberapa kebijakan.

"Mereka dukung. Seperti buat ERP dia kasih surat PP. Kereta api jalan layang kan mereka bantu, kemudian penambahan gerbong kereta api mereka bantu," ungkapnya.

Baca juga
Hujan dan macet, SBY gelar rapat kabinet di rumah
SBY: Saya tidak pernah tutup jalan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7031 seconds (0.1#10.140)