Polisi cuek dengan pengakuan Adiguna Sutowo

Selasa, 29 Oktober 2013 - 14:25 WIB
Polisi cuek dengan pengakuan Adiguna Sutowo
Polisi cuek dengan pengakuan Adiguna Sutowo
A A A
Sindonews.com - Pihak kepolisian menegaskan tidak akan terpengaruh dengan pernyataan Adiguna Sutowo yang menyatakan telah melakukan perusakan rumah di Jalan Pulomas Barat VII No 3 Blok D2, Kayu Putih, Pulogadung, Jakarta Timur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya KombesPol Rikwanto beranggapan, kepolisian tidak akan ambil pusing dan lantas menganggap tuntas kasus tersebut dengan pernyataan Adiguna kemarin.

Dia menegaskan, penyidik akan tetap berpegang pada fakta bahwa wanita berinisial F lah yang menjadi pelaku pengrusakan.

"Saya tidak mengomentari pernyataan yang bersangkutan (Adiguna). Kami memeriksa fakta yang terjadi, karena vika melaporkan kejadian ini," kata Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Selain itu, penyidik pun, lanjut Rikwanto, belum merasa berkepentingan memeriksa Adiguna untuk dimintai keterangannya atas perusakan rumah yang dilakukan dengan sebuah mobil Mercedes Benz.

"Penyidik belum ada rencana periksa AS. Entah kalau nanti," tegasnya.

Saat ini sendiri, ditambahkan Rikwanto, pihaknya hanya fokus untuk melakukan pemeriksaan terhadap saksi di lapangan sewaktu kejadian berlangsung.

Sampai saat ini polisi telah memeriksa lima orang saksi, Mereka ialah Atno dan Natal petugas keamanan rumah Adiguna, seorang pembantu rumah tangga bernama Siti Aisha, dan Vika, istri Adiguna selaku saksi pelapor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7207 seconds (0.1#10.140)