Sopir tak sadar mobilnya tertimpa tiang

Jum'at, 25 Oktober 2013 - 16:11 WIB
Sopir tak sadar mobilnya...
Sopir tak sadar mobilnya tertimpa tiang
A A A
Sindonews.com - Jatuhnya tiang listrik di atas mobil Nissan X-Tral hitam nopol B1350 EFB di Jalan Raya Kebagusan, Ragunan, Jakarta Selatan, awalnya tak disadari sang pengemudi.

"Saya pikir mobil ditabrak dari belakang, makanya saya sempat jalan. Tahu-tahu saya lihat kabel jatuh dari kaca spion. Nggak tahunya mobil saya kejatuhan tiang listrik," kata Sobari (40), pengemudi mobil saat ditemui Sindonews di lokasi, Jumat (24/10/2013).

Warga Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan menuturkan, insiden maut yang hampir merunggut nyawanya itu terjadi sekira pukul 14.30 WIB, tepatnya ketika hujan lebat.

"Kejadian jam 02.30 tadi. Posisi kendaraan saya lagi berhenti karena ada mobil lain di depan," jelasnya.

Menurutnya, kendaraan yang dikendarainya itu bukan milik pribadi. Melainkan mobil operasional kantornya yang terletak di kawasan Buncit Raya, Mampang Prapatan.

"Itu bukan mobil saya, tapi punya kantor. Saya kerja di Virtual Consulting, di kawasan Buncit," bebernya.

Ia mengutarakan, sebelum kejadian, mobil Nissan itu dikemudikannya dari Kuningan menuju ke arah Jalan Joe, Lenteng Agung. Namun naas, saat melintas di Jalan Raya Kebagusan, kendaraannya itu tertimpa tiang listrik hingga rusak berat.

"Alhamdulillah saya enggak luka. Mobil itu sudah mau habis asuransinya. Saya sudah lapor ke bos dan sebentar lagi mau ke sini," pungkasnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7258 seconds (0.1#10.140)