Antisipasi serangan balasan, polisi jaga sekolah

Kamis, 24 Oktober 2013 - 13:34 WIB
Antisipasi serangan balasan, polisi jaga sekolah
Antisipasi serangan balasan, polisi jaga sekolah
A A A
Sindonews.com - Untuk mengantisipasi serangan balasan dari salahsatu SMK di Depok, polisi menjaga ketat SMK Izata dan SMK Wirabuana. Penjagaan ini buntut dari tewasnya seorang pelajar dari SMK Wirabuana yang diduga diserang pelajar dari SMK Izata.

Pantauan di lapangan, tampak dua mobil patroli polisi menjaga ketat sekolah SMK Izata yang terletak di Jalan Pitara, Pancoranmas, Depok. Satu mobil berjaga diluar gerbang, satu lagi di dalam sekolah.

Kondisi serupa juga terlihat di SMK Wirabuana Jalan Pabuaran. Patroli polisi mobil dan motor juga menjaga ketat sekolah tersebut.

"Penjagaan di sekolah tersebut untuk mengantisipasi aksi serangan balasan," ujar Kapolsek Bojonggede Kompol Bambang Irianto, Kamis (24/10/2013).

Bambang menambahkan saat ini jenazah korban dipindahkan ke RS PMI Bogor dari RS Citama untuk diotopsi. Sementara di rumah korban di Gang Kincir, Bojonggede, Kabupaten Bogor sudah didatangi para pelayat dan terpasang bendera kuning.

Polisi sendiri masih mengejar pelaku yang diduga berasal dari SMK Izata. Pelaku diduga lebih dari 4 orang dan menyerang korban naik sepeda motor.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5108 seconds (0.1#10.140)