Polisi periksa 3 saksi soal video mesum pelajar

Rabu, 23 Oktober 2013 - 17:13 WIB
Polisi periksa 3 saksi soal video mesum pelajar
Polisi periksa 3 saksi soal video mesum pelajar
A A A
Sindonews.com - Polisi melakukan pemeriksaan terhadap tiga orang terkait kasus video mesum di SMP Negeri 4 Jakarta. Video yang dilakukan oleh siswa SMP itu dilakukan di ruang kelas sekolah tersebut.

"Perkembangan saat ini sedang diperiksa tiga security penjaga sekolah, untuk kita dapatkan informasi pengawasan sekolah saat jam sekolah usai, di sinyalir perbuatan tersebut di sana ruang kelas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto di Mapolda Metro Jaya, Rabu (23/10/2013).

Tidak hanya memeriksa saksi dalam kasus itu, Rikwanto mengatakan, pihaknya juga terus mencari keberadaan pemain dalam video itu AE dan FP yang hingga kini belum diketahui keberadaannya.

"Belum ditemukan kedua pemeran adegan di video tersebut, kita masih butuh waktu untuk mengambil keterang mereka," tukasnya.

Rencananya penyidik akan melakukan gelar perkara untuk menentukan pasal-pasal apa saja yang nantinya akan dikenakan kepada pelaku.

"Nanti sore akan gelar perkara atau besok, untuk menentukan pasal-pasal yang bisa diterapkan kepada mereka, karena mereka masih di bawah umur antar 14 sampai 15 tahun," pungkasnya.

Baca berita terkait:
DPRD DKI desak perbaikan kurikulum
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5174 seconds (0.1#10.140)