Polisi: Koper mencurigakan diletakan wanita paruh baya

Rabu, 23 Oktober 2013 - 02:55 WIB
Polisi: Koper mencurigakan...
Polisi: Koper mencurigakan diletakan wanita paruh baya
A A A
Sindonews.com - Polresta Depok memanggil pihak Tim Gegana untuk mengetahui isi sebuah tas mencurigakan di Jalan Margonda, Beji, Depok. Tas koper berwarna hitam tersebut ditemukan tergeletak di sebuah tempat fotocopy dan percetakan digital, Cano Digital Copy.

Kabagops Polresta Depok, Kompol Suratno, mengatakan tas tersebut sudah diketahui tergeletak oleh petugas toko sejak pukul 16.00 Wib. Namun hingga toko tutup, kata dia, tak ada satupun pengunjung yang mengambil tas tersebut.

"Tadi pihak Cano mengira barang milik konsumen yang ketinggalan. Ternyata sampai toko tutup jam 22.00 tidak ada yang mengambil," katanya kepada wartawan, Rabu (23/10/2013) dinihari.

Dari lokasi kejadian, seorang saksi mata yakni tukang parkir yang bernama Lokip (50) mengaku sebelum tas tersebut tertinggal. Ia melihat dua orang perempuan masuk ke dalam toko tersebut. Salah satunya berusia 50 tahun.

"Saksi di lokasi menyebutkan perempuan itu bawa satu tas koper hitam dan satu tas plastik putih, di depan toko, dan kedua perempuan tersebut masuk ke dalam toko, kemudian saksi tidak melihat kedua perempuan tersebut keluar," jelas Suratno.

Selanjutnya tas dan plastik masih tertinggal di lokasi kejadian. "Langkah kepolisian yang dilakukan yakni kami amankan TKP, pasang Police Line, dan sudah hubungi piket gagana," tutup Suratno.

Baca juga: Warga Depok heboh temuan plastik diduga bom
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1057 seconds (0.1#10.140)