Petugas cargo Bandara Soetta dirampok

Selasa, 22 Oktober 2013 - 21:08 WIB
Petugas cargo Bandara Soetta dirampok
Petugas cargo Bandara Soetta dirampok
A A A
Sindonews.com - Aksi perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Cipondoh, Kota Tangerang.
Kali ini, kasus perampokan menimpa seorang warga Cipondoh, Tommy Sugiarto (23).

Pria yang bekerja sebagai petugas Cargo Bandara Soekarno Hatta itu, dirampas sepeda motornya oleh kawanan perampok ketika melintas di Jalan Irigasi Sipon, Kelurahan Kenanga, Selasa (22/10/2013).

Berdasarkan keterangan Tommy, pelaku yang berjumlah empat orang itu sempat mengikutinya sekira pukul 03.00 Wib, dini hari. Kemudian, mereka memepet korban saat berada di jalanan sepi.

"Mereka bawa senjata api dan pisau, awalnya mereka mengikuti saya, lalu pas di irigasi tempat yang sepi mereka memepet dan menghadang saya," katanya kepada wartawan, Selasa (22/10/2013) sore.

Korban sempat melawan, namun dia dipukuli dan tidak berkutik ketika ditodongkan senpi. Akhirnya pelaku mengambil motor Honda Scoopy miliknya. Saat itu tidak ada seorang pun yang sempat menolongnya. Sehingga dia mencoba bangkit dan berjalan sendiri ke rumahnya yang hanya berjarak sekira 500 meter dari lokasi kejadian.

"Saya pulang ke rumah sendiri. Tanpa bantuan orang lain. Untung aja cuma luka ringan," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Cipondoh, Kompol Suyono, membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya mengaku masih akan terus mengungkap jaringa perampok bermodus senjata tajam dan senjata api.

"Kami akan terus selidiki kasus ini sampai tuntas. Karena mereka pasti terlibat dalam jaringan perempok bermodus senjata tajam dan senjata api," terangnya.

Untuk diketahui, sehari sebelumnya, aksi perampokan yang sama juga terjadi di kawasan Gondrong, Cipondoh Kota Tangerang.

Seorang pegawai SPBU Gondrong ditembak pahanya oleh pelaku saat hendak merampok uang setoran SPBU yang akan disetor ke bank. Kala itu, pelaku juga menggunakan senjata api untuk menakuti korbannya. Namun nahas, pelaku tak berhasil menggasak tas koper yang berisi uang setoran.
(rsa)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5394 seconds (0.1#10.140)