Dua luka tembak di tubuh mayat depan Indomobil

Selasa, 22 Oktober 2013 - 11:27 WIB
Dua luka tembak di tubuh mayat depan Indomobil
Dua luka tembak di tubuh mayat depan Indomobil
A A A
Sindonews.com - Polisi menemukan beberapa luka yang diduga merupakan luka tembakan pada tubuh mayat tanpa identitas di sisi Jalan MT Haryono, Kelurahan Bidara Cina, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur. Luka itu terdapat pada bagian kaki dan pinggang sebelah kiri mayat yang diperkirakan berumur 26 tahun itu.

"Memang ada sejumlah luka. Tapi kita harus pastikan dulu secara medis itu luka disebabkan apa, dan penyebab kematian korban apa," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur AKBP M Saleh saat ditemui di lokasi kejadian, Selasa (22/10/2013).

Selain itu, kata Saleh, terdapat luka parut pada bagian kaki dan kening korban yang mengenakan baju pantai bertuliskan 'Bali' dan celana training itu.

Kendati demikian, Saleh belum dapat memastikan penyebab kematian korban. Ia mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak RSCM yang tengah memeriksa jasad korban.

Sambil menunggu hasil visum, Saleh mengatakan, pihaknya masih mencari sejumlah saksi di lokasi kejadian. Pasalnya, penemuan mayat berdasar informasi dari para pengendara jalan yang hanya melintas lokasi.

"Sejauh ini belum ada saksi yang melihat langsung kejadian di sana. Kita upayakan temukan saksi dulu, sekaligus mencari tahu keluarga korban. Intinya, kasus ini masih dalam penyelidikan kami," tandasnya.

Diketahui, sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di depan gedung Indomobil, Jalan MT Haryono, Cawang, Jakarta Timur pagi tadi. Diduga korban dirampok dan dianiaya pelaku sebelum meninggal dunia.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5337 seconds (0.1#10.140)