Polisi benarkan bentrok TNI vs Polri di Venus Detos

Sabtu, 19 Oktober 2013 - 13:50 WIB
Polisi benarkan bentrok TNI vs Polri di Venus Detos
Polisi benarkan bentrok TNI vs Polri di Venus Detos
A A A
Sindonews.com - Perkelahian terjadi di sebuah tempat karaoke di Venus, Depok Town Square, Jalan Raya Margonda, Jumat (18/10) pukul 23.30 WIB. Bentrokan terjadi antara anggota TNI dan Brimob.

Kejadian berawal saat terjadi keributan yang diduga dilakukan antara anggota Satuan Gegana Brimob Kelapa Dua dengan anggota TNI AD Serda Antroponi Satuan Hub Kostrad Ciluer, yang mengakibatkan anggota Brimob mengalami luka tusuk. Wakapolresta Depok AKBP Irwan Anwar membenarkan peristiwa tersebut dilakukan oleh oknum kedua institusi.

"Betul tetapi bukan bentrok antara TNI dan Polri tak ada kaitannya dengan institusi, kebetulan saja mereka anggota, memang para anggota Brimob ini lagi karaoke di Venus," ungkapnya di Depok, Sabtu (19/10/2013).

Informasi yang dihimpun, tiba-tiba saja datang empat orang berambut cepak yang mengaku dari Brigif 17 dan langsung menarik serta mengeroyok korban anggota Brimob yang sedang berdiri di lobby Venus, kejadian tersebut dilerai oleh Manager Venus.

"Sampai sekarang masih pendalaman, motifnya belum jelas apa yang menyebabkan perkelahian tersebut," ungkap Irwan.

Akibatnya satu anggota Brimob luka tusuk yakni Bripda Sugandi. Sementara seorang anggota TNI Denhub 1/Kostrad Ciluar, Serda Kolil Azis mengalami luka pada wajah.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9522 seconds (0.1#10.140)